Selasa, 05 Agustus 2008

BIO CERAMIC

- AIROSMO Air Minum Murni dan Steril -


Alat BioCeramic (berbentuk kerikil) atau BioDisc (berbentuk lempengan) adalah alat bantu yang mengandung energi untuk mengaktifkan ion proton (muatan positif) atom Hidrogen H(+) dan ion elektron (muatan negatif) Hidroksil OH(-) dari molekul air (H2O), sehingga air menjadi berenergi dan mempunyai daya serap yang tinggi. Air berenergi tersebut bermanfaat untuk mempercepat proses metabolisme tubuh dan menetralisir keasaman darah, serta dapat memulihkan stamina tubuh dengan segera.

Sebaiknya alat pengaktif air ini jangan digunakan pada air yang masih mengandung mineral "anorganik" dan berpolutan tinggi, karena muatan polutan air tersebut akan turut menjadi sangat aktif yang pada akhirnya dapat mengganggu kesehatan kita, seperti: Kapur (Ca++), maka 2 protonnya juga akan menjadi sangat aktif, sehingga mempercepat reaksi pembentukan endapan kapur (CaCO3) yang dapat menyumbat pembuluh darah arteri penyebab gagal jantung dan stroke, serta mempercepat terjadinya pengapuran pada sendi dan batu kapur pada ginjal.


Penggunaan alat ini sangat dianjurkan untuk air yang telah dimurnikan (H2O only) tanpa polutan, seperti AIROSMO, hasil dari sistem penyaringan Reverse Osmosis (RO). Air minum RO sudah steril dari semua unsur pencemar logam berat, sehingga aman untuk meracik obat puyer dan sudah lama menjadi standar air minum di negara-negara maju, seperti Amerika, Jepang, Singapore dan Eropa. Sekarang Anda pun sudah dapat menikmatinya di Indonesia.

Molekul air yang telah diaktifkan muatannya dapat mengurangi kekentalan darah dan melarutkan plaque pada dinding pembuluh darah arteri; Sangat bermanfaat bagi penderita diabetes, hipertensi, gagal jantung dan
stroke.







BioDisc