Selasa, 05 Agustus 2008

ANTIOKSIDAN

- AIROSMO Berfungsi Sebagai Antioksidan -


"Kita harus berubah untuk menjalani hidup sehat,
sebelum penyakit merubah hidup kita!"

- Airosmo


Radikal bebas adalah bentuk molekul yang tidak stabil karena kekurangan atau kelebihan sebuah atau lebih muatan elektron, sehingga molekul tersebut menjadi radikal (labil) dan akan berusaha untuk menetralisir diri dengan mengambil elektron (ion -) atau proton (ion +) dari unsur yang ditemuinya di dalam tubuh.

Umumnya, molekul radikal yang banyak terdapat diudara adalah berupa Carbon Monoksida (CO--) yang berasal dari asap buangan kendaraan bermotor dan asap rokok. Bila asap ini terhirup ke dalam paru-paru kita, maka ia akan segera melekat pada sel darah merah, sehingga fungsi sel darah merah sebagai pengangkut oksigen terlarut (OH-) tergantikan, serta menyisakan air (H2O) hasil penguraian gas CO2 dari H2CO3 di dalam paru, yang dapat menyebabkan penyakit paru-paru basah, dan tubuh menjadi lemas karena kekurangan zat pembakar oksigen.

Senyawa molekul CO-- yang kelebihan 2 elektron di dalam darah akan menjadi radikal bebas dan berusaha untuk mencari pasangan elektronnya dari berbagai unsur mineral tubuh, sehingga akan mengganggu keseimbangan mineral tubuh kita serta dapat menurunkan daya tahan tubuh, contoh: bila bereaksi dengan unsur kalsium (Ca) tubuh, maka akan mengakibatkan penyakit Osteoporosis (tulang keropos); dan bila bereaksi dengan unsur besi (Fe) didalam sel darah merah, maka akan mengakibatkan kerusakan sel darah merah sebagai pengangkut oksigen dan menyebabkan penyakit anemia (kekurangan darah).

Dengan air berkadar oksigen plus, maka radikal bebas tersebut akan diikat dan dinetralisir oleh hidroksida dengan reaksi sbb :

(CO--) + 2 (OH-) => H2CO3

lalu radikal bebas yang telah dinetralisir akan melepaskan diri dari sel darah merah dan keluar melalui paru-paru :

H2CO3 => H2O + CO2 gas terlepas dan keluar.

sehingga sel darah merah akan menjadi bersih kembali dan dapat berfungsi lagi sebagai pembawa oksigen keseluruh tubuh, serta tubuh akan terasa lebih segar.

AIROSMO
adalah air murni beroksigen plus dalam bentuk hidroksida yang dapat berfungsi sebagai anti-oksidan di dalam tubuh. Bila dikonsumsi secara kontinue dan teratur, maka tubuh kita dapat terhindar dari penyakit degeneratif fungsi organ tubuh, serta dapat menunda penuaan dini (anti-aging) terhadap pengkerutan akibat kematian sel-sel kulit kita.

Ion-ion elektron molekul hidroksida (OH-)
AIROSMO yang telah diaktifkan dengan Bio-ceramic juga dapat digunakan sebagai terapi penyembuhan alami untuk menetralisir tubuh dari adiksi (ketagihan dan ketergantungan) terhadap nikotin, alkohol, kafein dan obat-obatan berbahaya lainnya.