Selasa, 05 Agustus 2008

AIROSMO MENJAWAB

- AIROSMO Menjawab -

Frequently Asked Questions


"Dosa terbesar terhadap sesama ciptaan bukanlah
membenci mereka, tetapi tidak peduli pada mereka."

-George Bernard Shaw, 1897


Setiap kita beraktivitas, seperti bergerak, bernafas, tidur dll tubuh kita membutuhkan energi. Sumber energi tubuh dihasilkan dari pembakaran Oksigen terhadap Karbohidrat, Protein, dan Lemak.

Hasil buangan dari pembakaran tersebut berupa Asam Darah dan gas Carbon Dioksida (CO2) harus segera dikeluarkan dari dalam tubuh melalui paru-paru, kulit, ginjal dan feses. Dalam proses pengeluaran racun tersebut dibutuhkan air murni (H2O only) sebagai pencuci darah, sedangkan polutan air (mineral air) akan mengakibatkan reaksi berantai dengan unsur mineral tubuh dan dapat membentuk senyawa baru, dan salah satunya zat karsinogen sebagai pencetus sel kanker di dalam tubuh.

Kita perlu minum secara rutin agar tubuh kita tetap dapat melakukan semua proses fisiologis dengan sempurna, seperti untuk membantu proses: pembakaran sebagai sumber penghasil tenaga, pembaharuan semua sel, membuang racun dari dalam tubuh, dan untuk menjaga kestabilan asam darah serta suhu tubuh kita. Bila kita salah dalam memilih air minum yang berpolutan tinggi (mineral bukan organik), maka dapat berdampak buruk terhadap kesehatan kita sendiri.

Sakit itu mahal dan sangat tidak nikmat, karena itu tak seorang pun ingin apalagi berencana untuk sakit. Tapi tahukah Anda, seringkali penyakit datang karena kelalaian kita dalam menjaga kesehatan. Tanpa disadari, gaya dan pola makan kita yang tidak sehat telah mengundang berbagai penyakit.

1. Kami sekeluarga telah mengkonsumsi AIROSMO, tetapi pada saat kami keluar rumah ada banyak sekali pilihan merek air minum di pasaran. Bagaimana saya harus memilihnya?
Pertama-tama, dengan memastikan bahwa air minum tersebut bukan air mineral, karena mineral air banyak mengandung logam berat yang dikelompokkan sebagai mineral non-organik. Kami merekomendasikan untuk mempelajari dahulu baik-buruknya tentang mineral non-organik bagi kesehatan tubuh.
Customer Service kami dengan senang hati akan membantu memberikan penjelasan lebih lanjut.


2. Bagaimana membandingkan kualitas produk Airosmo dengan merek lainnya?
AIROSMO diproduksi dengan system reverse osmosis (RO). System ini menggunakan filter berpori super halus sekecil 0,0001 mikron, sehingga dapat menyaring semua zat terlarut dan menghasilkan air minum bebas mineral non-organik. Bandingkan dengan air mineral yang menggunakan saringan filter berpori 1-10 mikron, sehingga ada beberapa jenis bakteri, virus dan polutan yang lebih kecil tidak tersaring olehnya. Besar-kecilnya jumlah polutan di dalam air dapat diukur dengan alat digital Tds (Total dissolved Solids = jumlah zat padat yang terlarut).

3. Saya mempunyai tekanan darah tinggi, apakah aman bila mengkonsumsi air fresh pergunungan?
Semua jenis air minum aman untuk dikonsumsi, tapi karena adanya tekanan darah tinggi maka dianjurkan untuk mengkonsumsi air minum bebas sodium. Pegunungan di Indonesia banyak mengandung mineral tambang, seperti kapur, belerang dan jenis logam berat lainnya, sehingga air pegunungan juga beresiko terkontaminasi oleh garam mineral tersebut yang dapat mengganggu kesehatan bila dikonsumsi untuk jangka waktu lama.

4. Warga di lingkungan saya percaya bahwa dengan memasak sampai mendidih air biasa menjadi aman, benarkah demikian?
Benar dan tidak. Dengan mendidihkan hanya efektif untuk membunuh kuman dan bakteri di dalam air, tetapi tidak dapat menyaring zat-zat terlarut, seperti logam berat. Kenyataannya, malah akan menghasilkan senyawa baru hasil reaksi berantai antar zat-zat terlarut tersebut. Jangan mengambil resiko tinggi dalam hal kesehatan kita, pilihlah minuman dengan Tds rendah!.

5. Tubuh kita membutuhkan mineral, sedangkan air RO tanpa mineral. Mohon penjelasan lebih lanjut?
Benar, tubuh kita membutuhkan mineral, tetapi harus berupa mineral organik yang berasal dari makanan, sayuran dan buah-buahan. Sedangkan mineral yang berasal dari air tanah, umumnya didominan dengan mineral jenis non-organik (bukan organik) yang tidak dapat digunakan untuk proses metabolisme tubuh. Fungsi utama air adalah untuk membawa oksigen ke seluruh tubuh, dan untuk membersihkan darah serta sel-sel tubuh dari racun hasil buangan metabolisme. Jadi air bukanlah sebagai sumber mineral untuk tubuh.

6. Bila kualitas air RO lebih baik, mengapa lebih murah daripada air bermerek lainnya?
Yang lebih mahal banyak, seperti air oksigen dan hexagonal dalam kemasan botol kecil (Super O2, Oxy, AirOx dll). AIROSMO dikhususkan untuk kemasan gallon 19 ltr dengan kualitas lebih. Tujuan kami adalah untuk menjadikan masyarakat hemat dan sehat tanpa obat.

7. Apakah merek-merek air minum yang terkenal lebih baik kualitasnya daripada merek-merek baru?
Tidak selalu. Untuk menjadi terkenal, perusahaan tersebut harus mengeluarkan biaya iklan yang sangat besar. Beberapa perusahaan lebih memilih mengkonversi biaya iklan tersebut untuk digunakan investasi mesin berteknologi mutahir, seperti mesin Reverse Osmosis yang dapat menghasilkan air minum yang lebih murni dan berkualitas, serta lebih bermanfaat untuk kesehatan masyarakat konsumen kita. Untuk mengetahui kualitas air yang kita konsumsi adalah dengan bantuan pendeteksi Tds (Total Dissolved Solids), yaitu alat digital untuk mengukur tingkat besarnya pencemaran air.

8. Saya sudah mengkonsumsi Airosmo, dan mengapa rasanya sedikit pahit?
Hal ini menandakan bahwa AIROSMO mengandung oksigen plus dalam bentuk ion-ion hidroksida yang bersifat alkali (pahit). Air minum alkali sangat baik untuk menjaga keseimbangan asam-basa darah kita. Bila terus dikonsumsi dalam jangka waktu lama, rasa pahit ini akan hilang dan berubah menjadi fresh serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

9. Apakah air oksigen dapat digunakan untuk terapi stroke?
Oksigen plus dalam bentuk ion hidroksida aktif (OH-) yang terkandung di dalam AIROSMO dapat berfungsi untuk melarutkan endapan plaque pada dinding pembuluh darah, dan memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh, sehingga seluruh organ tubuh akan berkerja maksimal, yang pada akhirnya dapat terhindar dari berbagai penyakit akibat penyempitan pembuluh darah, seperti stroke, penyakit jantung dan hipertensi.

10. Saya mendengar, bahwa menggunakan AIROSMO untuk pembuatan susu dan menanak nasi tidak cepat rusak/asam, mengapa?
Mineral non-organik, termasuk sulfur (belerang) banyak terkandung di daerah pergunungan kita, dan turut larut di dalam air dari pergunungan tersebut. Bila dipanaskan akan terjadi reaksi kimia unsur Sulfur (S) membentuk senyawa Asam Sulfat (H2SO4). Hal ini yang membuat susu dan masakan menjadi cepat asam jika menggunakan air bermineral non-organik.
Sedangkan AIROSMO sudah terbebas dari semua unsur logam berat dan mineral non-organik tersebut.

11. Saya dianjurkan minum air sebanyak-banyaknya, menyebabkan perut terasa kembung. Bagaimana cara minum yang sehat?
Penampang di dalam pembuluh darah kita mempunyai daya tampung yang terbatas, sehingga bila dipaksakan minum terus-menerus air tidak dapat diserap oleh tubuh dan tertampung di dalam pencernaan, berakibat kembung. Cara minum yang sehat adalah, setelah buang air seni kita langsung minum air sehat AIROSMO sebanyak yang dikeluarkan, sehingga terjadi keseimbangan air tubuh. Airosmo sudah terbebas dari semua polutan air dan digolongkan sebagai soft-water yang lebih mudah diserap oleh tubuh. Dengan demikian tekanan dan keasaman (pH) darah di dalam tubuh kita akan tetap terjaga pada posisi yang normal.

12. Mengapa saya sering mengeluarkan air seni walaupun jarang minum?
Keadaan ini menandakan keasaman di dalam darah sangat tinggi, sehingga untuk menetralisirnya, darah akan menarik keluar air dari dalam sel yang dilaluinya, termasuk dari sel-sel organ tubuh karena adanya pengaruh tekanan osmotik. Volume cairan darah akan bertambah dan tekanan darah sistolik menjadi naik, sehingga membuat klep ginjal secara otomatis terbuka untuk mengeluarkan kelebihan air dari dalam darah menjadi air seni. Bila kita tidak segera minum untuk menggantikan cairan sel tubuh yang hilang, maka akan terjadi dehidrasi dan menyebabkan kematian sebagian dari sel-sel tubuh tersebut. Sebaiknya kondisi ini dihindari. Minumlah air sehat AIROSMO sebelum merasa haus, karena haus merupakan indikator terakhir bahwa tubuh telah mengalami dehidrasi kronis. Sedangkan kemampuan syaraf indikator haus akan berkurang seiring bertambahnya umur manusia.

13. Mengapa sisa air minum AIROSMO di dalam gelas sering didatangi semut?
Hal ini membuktikan, bahwa AIROSMO sudah terbebas dari belerang, kapur dan chlorine (zat pembunuh bakteri) yang umumnya terlarut di dalam air bermineral. Mineral tersebut merupakan mineral bukan organik dan bersifat racun bagi manusia maupun semut.

14. Apakah air pemurnian Reverse Osmosis sama dengan air destilasi atau air accu ?.
Air destilasi diproses melalui penyulingan uap, sehingga limbah cair juga ikut menguap dan terlarut kembali.

Air accu atau air aki diproses melalui sistem pemisahan ion Anoda-Katoda, sedangkan bakteri dan virus tidak tersaring.
Air Reverse Osmosis adalah air murni yang disaring dengan menggunakan filter sangat halus sekecil 0,0001 mikron, sehingga menghasilkan kemurnian air minum yang sangat sempurna, seperti produk
AIROSMO.

.15. Menurut informasi penampang botol plastik hanya boleh digunakan satu kali saja, mengapa?
Informasi tersebut kurang komplit, benar apabila menggunakan air 'mineral' yang akan menyebabkan dinding dalam penampang botol berkabut, seperti lapisan kapur dll, tempat dimana bakteri dapat berkembang biak. Hal yang sama juga bisa terjadi penimbunan plaque di dalam tubuh oleh mineral "un-organic" tersebut, sebagai contoh di dalam penampang termos air panas, dimana terjadinya reaksi-kimia berantai antar polutan air tsb dan membentuk lapisan plaque, seperti warna putih (zat kapur), kuning (zat belerang) dan hitam (timah hitam).

Jika menggunakan air minum AIROSMO, yang sudah terbebas dari polutan air, penampang akan tetap jernih dan aman walaupun digunakan berkali-kali, bahkan kandungan oksigen-plusnya akan melarutkan serta membersihkan plaque yang ada. Cobalah Anda amati!.
Begitu pula fungsinya di dalam tubuh, sehingga dapat mencegah resiko terjadinya penyempitan pembuluh darah arteri penyebab gagal jantung dan stroke.

16. Air minum AIROSMO termasuk soft-water, dan apa perbedaan fungsinya dengan hard-water?
Hard-water adalah air minum dengan Total Dissolved Solids (Tds = Jumlah polutan air terlarut) tinggi dan digolongkan sebagai air 'mineral' bukan organik.

Sedangkan Soft-water adalah air minum murni dengan Tds rendah yang sudah terbebas dari sodium dan logam berat, sehingga lebih mudah diserap oleh sel-sel untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang. Dengan demikian sel-sel tubuh akan terhindar dari Apoptosis (kematian sel) dini akibat dehidrasi yang berkelanjutan, dan dapat berfungsi sebagai anti-aging (mencegah penuaan dini) sel-sel kulit, sehingga kulit wajah akan tampak lebih bersih dan halus.

17. Apakah AIROSMO dapat digunakan untuk terapi reproduksi bagi yang sulit mendapatkan keturunan?
Perlu kita ketahui, bahwa ratusan enzym dan hormon di dalam tubuh kita dibentuk oleh air. Jadi kualitas air minum kita akan menentukan sistem kerja alat reproduksi, seperti pencemaran yang umumnya terdapat didalam air adalah zat Klorin untuk pembunuh bakteri. Di dalam tubuh, zat tersebut juga akan mematikan sebagian sel-sel tubuh termasuk organ reproduksi dan sperma. Begitu pula dengan para ibu hamil, air ketuban didalamnya harus bebas dari zat berbahaya tsb untuk menghindari salah satu penyebab terjadinya kegagalan (keguguran). Banyaknya kasus Autis akhir-akhir ini pada kelahiran anak juga disinyalir karena pengaruh air ketuban yang terkontaminasi oleh timbal atau mineral logam berat sewaktu masa kehamilan ibu. AIROSMO adalah air minum yang dimurnikan dan sudah terbebas dari semua zat pencemaran tsb. Mengkonsumsi air murni adalah salah satu terapi alternatif untuk mendapatkan keturunan secara alami dalam kurun waktu 6-12 bulan.

18. Mengapa disetiap kemasan air mineral tercantum "tidak boleh terkena panas matahari langsung" ?. Bagaimana dengan AIROSMO?
Bila air mineral terkena matahari (dipanaskan), maka akan terjadi reaksi kimia berantai antar polutan mineral yang terlarut didalamnya dan membentuk senyawa baru serta terjadi perubahan warna kekuning-kuningan (senyawa mineral Sulfur/belerang), seperti hasil proses elektrolisis. Sedangkan AIROSMO merupakan air minum sehat yang telah terbebas dari semua jenis polutan air, sehingga tidak akan berubah warna dan aman walaupun dijemur dibawah sinar matahari dalam waktu lama, dan gelembung2 udara yang timbul membuktikan adanya kandungan oksigen-plus yang menguap karena panas.

19. Bagaimana menggunakan AIROSMO sebagai program untuk diet secara alami?
Pertama-tama, tubuh akan menggunakan Karbohidrat sebagai bahan bakar sumber energi, kedua dari Protein, dan terakhir dari Lemak. Dalam hal tujuan untuk mengurangi lemak tubuh, maka hindari memasukkan Karbohidrat dan Protein pada saat aktivitas pagi hari, agar tubuh langsung membakar timbunan Lemak tubuh sebagai sumber energi dengan bantuan air beroksigen plus AIROSMO. Setelah lepas siang hari baru mengkonsumsi makanan bebas sebagai tambahan sumber energi. Bila terapi ini dilakukan secara kontinue selama sebulan, maka penurunan berat badan Anda akan terlihat hasilnya secara alami. Bagi penderita gangguan maag, dianjurkan untuk meneguk air minum alkali ini 1-2 tegukan setiap 5-10 menit untuk menetralisir asam lambung.

20. Saya menggunakan AIROSMO pada guci, mengapa air menjadi bau tanah?
Air minum AIROSMO mengandung oksigen plus mempunyai daya serap yang tinggi, sehingga air minum mudah tercemar oleh bahan penampangnya, seperti guci dari bahan tanah liat yang divernis (lapisan bahan kimia). Dianjurkan untuk menggunakan dispencer dengan penampang terbuat dari stainless atau digunakan langsung pada gelas kaca. Air minum beroksigen plus dapat menyerap racun tubuh lebih cepat daripada air biasa dalam proses detoksifikasi.

21. Berdasarkan informasi dari teman saya, bahwa mengkonsumsi air RO dapat menyebabkan tenggorokan panas dan buang-buang air besar, apakah benar ?
Pada dasarkan air RO adalah air yang sudah dimurnikan (H2O only) yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, jadi tidak akan menimbulkan efek samping yang negatif kecuali selama dalam proses pembersihan racun tubuh, seperti melarutkan timbunan plaque pada tenggorokan dan saluran pencernaan (lihat no.15). Bagi pemula, setelah seminggu mengkonsumsi air RO dengan kandungan oksigen-plusnya dipastikan pencernaan tubuh Anda akan menjadi bersih dan lebih sehat.
Sistem RO telah mendapatkan sertifikasi dan pengakuan dari lembaga International NSF (National Sanitation Foundation, USA) sebagai sistem penyaringan yang menghasilkan air minum paling bersih dan paling aman di dunia, karena telah terbebas dari semua unsur pencemar mineral tanah dan logam berat lainnya.

Umumnya kejadian diatas bukan disebabkan oleh air minum RO tetapi pengaruh dari makanan yang dikonsumsi oleh kita, seperti gorengan dan makanan yang kurang sehat.

22. Dewasa ini banyak sekali beredar minuman buatan pabrik yang mengklaim dengan kandungan mineral dan protein yang tinggi serta dapat menambah vitalitas tubuh, apakah jenis minuman tersebut baik untuk tubuh?
Selama informasi iklan tidak ada konsekuensi hukumnya, maka demi kesehatan kita harus lebih waspada dengan menggunakan pertimbangan rasional. Secara logika minuman tersebut tidak dapat dipertanggung-jawabkan kebenarannya, seperti: Minuman berpolutan tinggi diklaim sebagai air minum "mineral" padahal di dalam kemasannya tidak ada kata-kata dan komposisi mineralnya; Minuman bermelamin yang dapat membahayakan kesehatan kita diklaim sebagai minuman berprotein tinggi; Minuman mengandung alkohol dan kafein diklaim sebagai minuman berenergi, padahal minuman tersebut mengandung zat adiktif yang dapat membuat tubuh ketagihan dan memaksa kita untuk mengkonsumsinya terus-menerus, bila tidak tubuh akan terasa lesu, lemah dan kepala terasa pening. Bahkan produk rokokpun yang dapat menyebabkan kanker paru diiklankan "dapat memberikan kenikmatan sejati dan melegakan pernapasan Anda!".

Tuhan menyediakan tiga kebutuhan pokok yang alami untuk kehidupan sehat kita, yaitu: Oksigen "bersih" sebagai bahan bakar; Makanan "segar" sebagai sumber tenaga; dan Air minum "steril" seperti produk AIROSMO sebagai pengisi cairan tubuh dan pencuci darah.

23. Bagaimana cara mengukur bahwa tubuh dalam keadaan dehidrasi dan seberapa banyak untuk sekali minum?
Untuk mengetahui bahwa tubuh sudah dalam keadaan dehidrasi adalah: pertama, sel kulit muka akan terlihat mengkerut dan kusam; kedua, pada kondisi tubuh normal kita akan mengeluarkan air seni paling lama 1(satu) jam setelah kita minum. Jadi dalam kurun waktu tersebut tubuh belum mengeluarkan air seni pertanda bahwa tubuh telah mengalami dehidrasi (kekurangan cairan) untuk kebutuhan sirkulasi metabolisme tubuh. Setiap mengkonsumsi air minum banyaknya relatif, tetapi sebaiknya secukupnya saja: berat tubuh x 5% x 100ml, dan boleh lebih dalam keadaan dehidrasi. AIROSMO dengan kandungan oksigen-plus mempercepat pemulihan tubuh yang terdehidrasi.

24. Apakah terapi AIROSMO juga dapat menyembuhkan sakit kepala migrain, mohon penjelasan lebih lanjut?
Salah satu penyebab sakit kepala migrain adalah dikarenakan tingkat keasaman darah di pembuluh darah kepala terlalu tinggi dan membuat syaraf otak berkonstraksi hebat, sehingga menyebabkan sakit pada bagian kepala yang terserang. Obat sakit kepala hanya berfungsi mematikan sementara syaraf otak (mati rasa) tetapi tidak menyembuhkan.
Dengan mengkonsumsi AIROSMO yang bersifat alkali secara rutin dan teratur, maka keasaman darah akan kembali netral pada skala pH:7,4 dan sakit di kepala pun akan berangsur sembuh secara alami.

25. Saya mendengar terapi air hexagonal seperti produk AIROSMO dapat digunakan sebagai alternatif terapi penyembuhan penyakit kronis diabetes, mohon dijelaskan cara kerjanya, terima kasih?
Pertanyaan ini sederhana tapi pemaparannya perlu pemahaman secara rasional; seperti kita ketahui bahwa air adalah sumber kehidupan semua makhluk hidup, termasuk kehidupan sel-sel tubuh kita yg terbentuk atas protein dan asam nukleat yg mencapai lebih dari 6 trilyun; kematian sebagian sel-sel organ/tubuh akan berdampak pada kesehatan manusia. Kematian sel disebabkan oleh 3 hal: Pertama, pembuluh darah kapiler sel sebagai penyuplai nutrisi dan oksigen tersumbat; Kedua, sel tercemar oleh zat2 beracun baik dari makanan (zat pewarna kimia, bahan pengawet) maupun dari minuman (polutan un-organic, alkohol, soda) yang masuk melalui pembuluh darah kapiler ke dalam sel; Ketiga, disebabkan sel mengering karena kekurangan cairan (dehidrasi kronis).
Penyakit diabetes adalah penyakit yang diakibatkan oleh kematian sebagian sel-sel beta organ pankreas sebagai penghasil hormon insulin. Insulin berfungsi sebagai katalisator untuk proses pembakar gula darah (glukosa) oleh oksigen menjadi energi, sehingga bila tubuh kekurangan insulin, maka gula darah tidak dpt digunakan sebagai energi, dan menyebabkan kadar gula di dalam darah meningkat. Insulin juga berfungsi untuk menjaga keseimbangan gula darah dgn merubah kelebihan glukosa menjadi glikogen dan disimpan di dalam hati.
Dewasa ini, penyakit diabetes adalah pembunuh nomor satu di dunia, karena darah menjadi kental dan menyebabkan komplikasi penurunan fungsi beberapa organ tubuh lainnya, seperti beresiko terjadinya atherosclerosis (penyumbatan) pada pembuluh darah jantung (PJK) dan otak (stroke) serta dapat merusak organ ginjal si penderita.
Jadi untuk menyembuhkannya, maka pertama-tama yang harus dilakukan adalah membuat sel-sel pankreas yang mati dihidupkan kembali dengan dialiri oleh air murni (H2O only) sebanyak dan sesering mungkin serta asupan protein herbal yg tinggi, seperti yang terkandung di dalam spiriluna (sejenis ganggang-laut hijau), karena di dalam setiap sel mati masih mengandung inti DNA (Deoxyribo Nucleac Acid = asam deoksiribo nukleat) yang akan melakukan proliferasi (pembelahan sel) lagi bila diterapi dengan baik dan benar, sehingga dapat merevitalisasi dan meregenerasi sel yang telah mati hingga berfungsi lagi.
Proses penyembuhan ini berlaku untuk semua jenis penyakit bila belum dilakukan pembedahan, termasuk perbaikan fungsi organ hati dan ginjal.
Seumpama sebidang tanah yang kekurangan air, maka tanah akan mengering dan semua kehidupan diatasnya menjadi mati. Bila segera diairi dan diberi pupuk yang cukup, maka tanah tsb akan menjadi subur dan memberikan kehidupan kembali.
AIROSMO adalah air minum yang telah terbebas dari semua jenis pencemaran, dan kemurniannya setingkat air destilasi (H2O only) serta membentuk air hexagonal
secara alami. Ingatlah bahwa air adalah sumber kehidupan semua sel makhluk hidup, jadi jangan pernah abaikan kualitas air minum Anda !.

26. Selama ini saya mendengar bahwa minuman beralkohol dan merokok dapat menyebabkan gagal jantung dan stroke, mohon penjelasan korelasinya terhadap penyakit tersebut?
Khusus di dalam lumen (lingkaran dalam) pembuluh darah arteri terdapat sejenis lapisan lemak (endotel) yg licin, fungsinya agar darah dpt mengalir dgn lancar. Seperti kita ketahui, bahwa alkohol bersifat melarutkan lemak dan akan menggerus lapisan lemak endotel tsb, sehingga lapisan menipis dan berlubang. Lubang yg terbentuk dpt menampung trombosit dan berbagai polutan mineral un-organik, seperti zat kapur, belerang dll di bawah lapisan endotel. Lambat-laun kantung endapan bertambah besar dan menyumbat aliran darah. Bila kantung trombus pecah, maka gumpalan tsb akan menyumbat pembuluh darah lebih kecil yg dialirinya.
Begitu pula asap rokok dalam bentuk molekul Karbon Monoksida (CO--) bersifat sangat radikal (mempunyai 2 elektron bebas). Bila asap rokok terhirup (aktif maupun pasif) ke dalam sistem peredaran darah tubuh, maka molekul radikal CO-- akan bersenyawa dgn lapisan lemak endotel lumen pembuluh darah, dan dalam jangka waktu lama endotel akan mengering serta mempermudah terjadinya atherosclerosis (plaque kapur) pada dinding lumen pembuluh darah. Penyempitan pada pembuluh darah tsb akan mengakibatkan suplai nutrisi dan oksigen ke sel-sel organ berkurang, dan sangat berbahaya bila sampai terjadi penyumbatan total pada pembuluh organ jantung dan otak, maka hal ini akan menyebabkan gagal jantung dan stroke.
Penyumbatan pembuluh darah ini dapat terjadi pada semua arteri dan membawa efek terhadap masing2 organ yang tersumbat. Begitu pula bila terjadi penyumbatan pada pembuluh2 kapiler sel-sel kulit, maka kulit muka akan mengkerut dan tampak kusam.
Oleh sebab itu hindarilah kedua zat tsb, dan selalu mengkonsumsi AIROSMO beroksigen plus (OH-) sebagai pelepas dahaga, dan sekaligus sebagai anti-oksidan
yg berfungsi melarutkan senyawa radikal bebas seperti asap rokok di dalam darah (2 OH- + CO-- = H2CO3) dan dikeluarkan melalui paru-paru (H2CO3 = CO2 + H2O), sehingga darah Anda menjadi bersih kembali.

27. Apakah AIROSMO dapat digunakan untuk terapi penyembuhan penyakit kanker?
Sampai saat ini "Obat Kanker" belum ditemukan oleh para dokter maupun profesor, yang ada hanyalah terapi untuk memperpanjang usia hidup sedikit bagi para penderita kanker.
Kanker disebabkan oleh kemasukan bahan pencemaran zat2 karsinogen ke dalam tubuh, baik yang berasal dari minuman, makanan maupun udara/asap, seperti senyawa zat chlorine, flourite dan zat logam berat lainnya, atau oleh sejenis virus yang dpt merubah inti sel DNA, sehingga sifat gen sel berubah dan membelah diri secara terus-menerus tak terkendali.
Dengan mengkonsumsi air minum AIROSMO secara teratur yang sudah terbebas dari semua bahan pencemaran mineral logam berat dan kemurniannya mencapai 99,99%, maka Anda telah melakukan langkah investasi asuransi kesehatan untuk Anda dan keluarga Anda dengan benar, karena mencegah terkena penyakit kanker adalah lebih baik daripada mengobatinya.

28. Apa perbedaan antara Oksigen terlarut dalam bentuk senyawa Hidroksida OH- yang mempunyai 1 elektron bebas dengan zat radikal bebas di dalam tubuh?
Senyawa molekul yang mempunyai ikatan elektron bebas dikelompokkan menjadi dua jenis dengan fungsi yg berbeda. Pertama, adalah senyawa zat yang membahayakan tubuh seperti asap rokok (karbon monoksida CO--), zat pengawet makanan (formalin, boraks), pewarna kimia (Rodamin B), dan mineral un-organik (mineral air dari tanah). Bila masuk ke dalam tubuh, maka zat ini tidak dapat dimetabolisme dan menjadi antigen bagi tubuh. Kelompok zat-zat ini akan ditolak oleh tubuh dan segera dikeluarkan. Sebagian akan tetap berada di dalam sistem peredaran darah dan berubah menjadi radikal bebas di dalam tubuh. Elektron bebasnya akan mengikat dan merongrong mineral tubuh, serta ada zat-zat tertentu yg bersifat karsinogen merusak sel tubuh menjadi kanker.
Kedua, adalah senyawa molekul yang dibutuhkan tubuh, seperti molekul Hidroksida OH- yang merupakan senyawa dasar untuk proses metabolisme penghasil tenaga maupun pembuatan berbagai enzym dan hormon penting di dalam tubuh. Elektron bebasnya akan menjadikan cairan tubuh bersifat elektrolit yang berfungsi untuk mempercepat proses terjadinya senyawa penghasil tenaga ATP (Adenosine Triphospate), dan mempunyai daya serap yang tinggi untuk melarutkan kelebihan gula dan kolesterol di dalam darah.
Air minum AIROSMO telah terbebas dari semua jenis mineral tanah, dan kandungan Oksigen Plusnya dalam bentuk senyawa Hidroksida OH-, sangat dibutuhkan sebagai unsur dasar untuk pembentukan berbagai enzym dan hormon penting di dalam tubuh.

29. Kami baru menggunakan AIROSMO untuk keperluan praktek dokter gigi, setelah menggunakan selama dua minggu pertama, keluar kotoran dari dalam selang. Selama ini kami menggunakan air mineral merek lain, dan tidak pernah keluar kotoran. Mengapa hal ini terjadi?
Selama menggunakan air bermineral, dipastikan sebagian pencemar air tersebut melekat dan menumpuk pada dinding dalam saluran selang. Lapisan kotoran tersebut adalah tempat berkembang biaknya bakteri dan ganggang (lumut). Setelah menggunakan AIROSMO, maka kandungan hidroksida OH- akan melarutkan kembali kotoran yang melekat tersebut dan mengeluarkannya dari dalam selang. Lanjutkan, maka akan menjadikan saluran selang bersih selamanya. Hal ini juga berlaku untuk membersihkan dispenser (penampang air) setelah menggunakan air bermineral beberapa waktu lamanya. Di dalam tubuh, Hidroksida OH- berfungsi untuk membersihkan plaque pada penampang pembuluh darah, dan melancarkan peredaran darah.


30. Adakah efek terhadap kesehatan tubuh manusia, bila mengkonsumsi air minum yang masih mengandung mineral padat anorganik dan pencemaran zat cair?
Pencemaran air minum oleh zat mineral padat anorganik, seperti kapur dan belerang yang banyak terkandung di dalam air dari pergunungan, dapat menyebabkan penggumpalan di dalam ginjal berupa batu ginjal. Pencemaran zat padat yang terlarut di dalam air minum juga dapat menempel pada dinding dalam pembuluh darah, sehingga menyebabkan penyempitan dan menghambat aliran darah ke seluruh tubuh.
Sedangkan pencemaran oleh limbah zat cair, seperti chlorine dan kaporit yang berfungsi untuk menjernihkan air, disinyalir sebagai penyebab kanker kolon dan dapat merubah genetik kelenjar organ sebagai penghasil enzym dan hormon manusia. Produk AIROSMO berasal dari sumber air yang terlindung, dan telah melalui proses pemurnian air minum Reverse Osmosis, sehingga terbebas dari semua zat-zat yang membahayakan tersebut. (Update: Jul 2012)




Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut
hubungi agen Anda terdekat
atau Email kami pada:
airosmo@gmail.com








"Kini dengan terapi AIR SEHAT Anda tidak perlu lagi tergantung dengan berbagai macam obat medis yang sangat membebani Anda, belum lagi efek samping akibat dari obat-obatan tsb."
-
dr. F.Badmanghelidj, USA









HOT TOPICS :

Melamin - pencemaran susu bayi oleh bahan kimia Melamin C3H6N6 yang berfungsi untuk meningkatkan kadar Nitrogen sebagai salah satu unsur protein di dalam susu. Padahal kandungan Nitrogen tersebut tidak dapat langsung di metabolisme oleh tubuh, dan unsur Nitrogen tersebut (untuk campuran pupuk) harus melalui proses fotosistesis tumbuhan terlebih dahulu sebelum dikonsumsi oleh manusia, sehingga bila tertelan maka akan membentuk batu kristal (runcing) dan menyebabkan kerusakan ginjal, terutama pada bayi.
Tujuannya:
memanipulasi untuk meningkatkan prosentase kadar protein di dalam susu.
Waspadai: krn produk susu tsb dari China sangat murah, maka banyak produsen makanan menggunakannya utk campuran produk turunan, seperti permen, coklat, ice cream, biskuit, kopi-susu dan minuman yang mengklaim dengan kandungan protein dan mineral tinggi serta
hindari bahan pengawet.